• Lifestyle
  • 110
  • 0

Tom Holland Bakal Hadiri Premiere Spider-Man: Far From Home di Bali

Tom Holland Bakal Hadiri Premiere Spider-Man: Far From Home di Bali

Bintang Marvel Cinematic Universe, Tom Holland berada di Bali. Hal ini diketahui dari postingan video yang diunggah oleh Tom diakun Twitternya saat akan berangkat ke pulau Dewata.

Dalam video tersebut, Tom menaiki sebuah buggy car di bandara. Dia mengatakan akan berada di Bali untuk beberapa hari.

“Kami secara resmi sedang dalam perjalanan ke Bali untuk beberapa hari,” ujarnya seperti dikutip dari video yang diunggah pada Sabtu (25/5/2019).

Kedatangan pemeran Spider-Man di Bali juga sempat direkam dan diunggah oleh pengguna Twitter. Mereka menyambut kedatangan Tom dan tak menyangka pemeran Peter Parker ini berada di Indonesia.

Sampai di Bali, Tom langsung menikmati suasana pantai. Keramahan Tom melayani foto bersama memberi kesan pada para penggemarnya.

“Thank you much @TomHollad1996 and have a good day in Bali,” tulis salah satu netizen yang mempostingkan foto bersama Tom.

Kabar beredar, bahwa aktor berusia 22 tahun ini akan menghadiri premiere Spider-Man Far From Home di Bali. Kabar ini tersebar dari postingan Twitternya yang mengingatkan kepada penggemarnya batas pendaftaran premiere akan segera berakhir.

“Kesempatan terakhir untuk mendaftar. Terima kasih untuk semua yang sudah mendaftar. Tak sabar untuk melihat siap yang menang,” tulisnya seperti dikutip dari Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *